Tuesday 10 October 2017

BANGUN DARI MIMPI


Pada tahun 1967 di Stockholm, Oriflame dimulai oleh dua bersaudara Robert dan Jonas Af Jochnick dan teman mereka Bengt Hellsten. Mereka memutuskan untuk memulai bisnis mereka sendiri dan menggapai impian mereka.


Oriflame tumbuh menjadi perusahaan produk kecantikan dengan metode penjualan langsung yang terbesar di Eropa, dengan lebih dari 3 juta konsultan di seluruh dunia dan omset tahunan sekitar 1,5 miliar Euro.
Hari ini Oriflame adalah mitra global dan Kosmetik Resmi tenis profesional wanita - WTA (Asosiasi Tenis Wanita).
Sejak diluncurkan pada tahun 1967, Oriflame telah didedikasikan untuk praktek-praktek yang baik bagi masyarakat dan lingkungan. Oriflame menggunakan bahan-bahan alami dan tidak pernah menguji produknya pada hewan. Dengan komitmen yang serius terhadap lingkungan dan masyarakat di tempat Oriflame berada, Oriflame telah meluncurkan banyak inisiatif untuk mengurangi dampak lingkungan. The Oriflame Foundation adalah cara perusahaan untuk memberikan kembali kepada masyarakat dengan mendukung perempuan dan anak-anak yang membutuhkan.

Dengan hampir 50 tahun pengalaman dan keberhasilan, Oriflame tetap berkomitmen untuk misi membantu mewujudkan cita-cita.

Oriflame adalah Perusahaan Kecantikan Internasional yang menawarkan produk kosmetik & perawatan kulit alami berkualitas tinggi melalui jaringan penjualan mandiri dengan sistem penjualan langsung.


Oriflame didirikan di Swedia oleh kakak beradik Robert dan Jonas Af Jochnick tahun 1967.. yg artinya tahun 2017 nanti akan merayakan ulang tahunnya yg ke 50! 
Udah lama yaa.. yang pasti Oriflame udah berdiri lama sebelum aku lahir 
Saat ini Oriflame udah beroperasi di lebih dari 60 negara di dunia, dan memiliki sekitar 1000 jenis produk yang diproduksi sendiri di 5 Pabrik Oriflame yang terletak di:
  1. Swedia
  2. Polandia
  3. India
  4. Cina
  5. Rusia
Sedangkan untuk Global R&D Center nya (Pusat Penelitian dan Pengembangan), Oriflame itu punya lebih dari 100 ilmuwan. Jadi produk – produk Oriflame itu sebelum diluncurkan sudah terlebih dahulu melalui penelitian bertahun2..
Produk – produknya nya berbasis bahan – bahan alami dan tidak pernah diuji cobakan menggunakan hewan! Jadi langsung kepada manusia. Bisa dibayangkan pastinya gak akan sembarangan produk di test ke manusia langsung.. bisa – bisa tidak ada yang bersedia kalo produknya berbahaya atau merusak kulit kan..?
Dari sini bisa disimpulkan yah.. bahwa produk Oriflame itu bukan produk asal-asalan.. atau produk “yang penting ada“. Tapi produk Oriflame benar – benar dipersiapkan dengan sebaik – baiknya hingga memiliki kualitas terbaik.
Dan karena Oriflame benar – benar percaya sama kualitas produknya, maka Oriflame berani memberikan jaminan kepuasan 100% selama 30 hari loh! 

KAPAN LAGI, KESEMPATAN HANYA SATU KALI
BERGABUNGLAH SEKARANG !
DENGAN KAMI :

klik ⇒   FORMULI PENDAFTARAN   ⟸ klik

Foto Dina Maryana.FB      : Dina maryana       ⟸ klik

WA     : 088276002173       ⟸ call

Email :                                                              
dinamaryana4383@gmail.com
ymuhammad4383@gmail.com

Dimanapun kamu berada saat ini, jangan pernah takut untuk menjadi anti mainstream. Karena dimana ada tujuan baik, maka keberhasilan menghampiri kita meskipun harus melalui bertubi-tubi masalah terlebih dahulu..


Profesionalisme Oriflame


Dengan penjualan tahunan sekitar 1,5 Miliar Euro, saat ini Oriflame sudah terdaftar di bursa saham Stockholm, Nasdaq OMX sejak Maret 2004. Perusahaan yg udah terdaftar di bursa saham internasional seperti ini, udah pasti kinerjanya harus profesional dong yaa.. karena perusahaan harus bertanggung jawab sama para pemegang saham.
Karena perusahaan sudah go public, maka laporan keuangan Perusahaan Oriflame ini pun transparan banget. Laporan kapitalnya bisa diliat di Oriflame Investor Relation, dijabarin sejelas – jelasnya sampai data terkini.
Jujur aku coba nyari info yang sama seperti diatas, untuk perusahaan lain di Indonesia yang model bisnisnya sejenis Oriflame, belum nemu tuh sampai tulisan ini dibuat, apalagi yang model money game.. dah pasti gak bakal ada! ðŸ˜€

Apa Itu Oriflame Indonesia

Oriflame masuk ke Indonesia tahun 1986.Disaat Director Seminar Oriflame di Bali bulan Feb 2016 kemarin, yang bertepatan dengan perayaan 30 Tahun ORIFLAME INDONESIA, Bapak Fauwzy Siddik (Komisaris Oriflame Indonesia, dan beliau juga menjabat sebagai Komisaris di Ericsson Indonesia) 

ORANG-ORANG YANG TELAH BERGABUNG DENGAN KAMI :
Foto Dina Maryana.

Foto Dina Maryana.
Foto Dina Maryana.
Foto Dina Maryana.
Foto Dina Maryana.
Foto Dina Maryana.
Foto Dina Maryana.
Foto Dina Maryana.

Foto Dina Maryana.

Foto Dina Maryana.

Foto Dina Maryana.

Foto Dina Maryana.

Foto Dina Maryana.

Foto Dina Maryana.

Foto Dina Maryana.

Foto Dina Maryana.

Foto Dina Maryana.
Foto Dina Maryana.
Foto Dina Maryana.
Foto Dina Maryana.
Foto Dina Maryana.
Foto Dina Maryana.
KAPAN LAGI, KESEMPATAN HANYA SATU KALI

BERGABUNGLAH SEKARANG !
DENGAN KAMI :

Foto Dina Maryana.FB      : Dina maryana       

WA     : 088276002173       ⟸

Email :                                                              
dinamaryana4383@gmail.com
ymuhammad4383@gmail.com

Dalam menjalankan suatu usaha, memang benar kamu harus selalu bekerja keras dan berpikir secara cerdas dalam menjalankan usaha yang kamu rintis. Namun, untuk memudahkan segalanya, jangan lupa untuk sedekah kepada orang yang membutuhkan. Kekuatan sedekah sangat luar biasa. Bahkan, sedekah bisa membukakan pintu rejeki semakin lebar. Maka dari itu, jika kamu ingin dimudahkan dalam urusan mencari rejeki, perbanyak sedekah ya.



No comments:

Post a Comment

USAHA BUNDA

KATALOG ORIFLAME NOVEMBER 2017

YANG BERMINAT HUBUNGI :  DINA MARYANA :  WA ==> 088276002173 EMAIL ==> dinamaryana4383@gmail.com EMAIL  ==> ymuhammad4383...